Selain Swasta, BUMN Bakal Ikut Bangun Rumah Rakyat Sederhana

Share on :
Sumber : http://www.rumah.com/berita-properti

Perusahaan konstruksi PT PP (Persero) Tbk berencana masuk ke bisnis perumahan rakyat sederhana. Rencana korporasi tersebut menurut direksi akan dilakukan setelah PT PP melakukan pemisahan unit usaha (spin off) properti yang rencananya akan dilakukan paling lambat tahun depan.

Bambang Triwibowo, Direktur Utama PT PP mengatakan, saat ini PT PP tidak hanya membangun perumahan saja. Unit usahanya bahkan ada yang bergerak di bidang pembangkit listrik. Dan PT PP juga mempunyai rencana mengembangkan proyek perumahan untuk rakyat.

â??Kami sudah semakin luas unit usahanya. Tapi kami tidak melupakan bidang properti khususnya perumahan rakyat. Kami ada rencana membangun perumahan rakyat sederhana. Kami ada cadangan lahan yang tersebar di seluruh Indonesia, nanti akan dipertimbangkan daerah mana yang potensial,â?? kata Bambang di Jakarta, Kamis (1/11).

Meski tidak menyatakan kapan pastinya pembangunan perumahan rakyat tersebut dilakukan, Bambang mengungkapkan PT PP akan dapat lebih berkonsentrasi lagi pada pembangunan perumahan rakyat setelah merealisasikan rencana spin off unit properti.

SELENGKAPNYA

makin banyak yg ikutan, moga2 harganya juga makin bersahabat [imagetag]

Admin 06 Nov, 2012


-
Source: http://situs-berita-terbaru.blogspot.com/2012/11/selain-swasta-bumn-bakal-ikut-bangun.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar on Selain Swasta, BUMN Bakal Ikut Bangun Rumah Rakyat Sederhana :

Post a Comment and Don't Spam!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...