Investor China dan Malaysia Berebut Jadi Tetangga Penyanyi Kylie Minogue!

Share on :
Sumber : http://www.rumah.com/berita-properti

Jika bertetangga dengan penyanyi pop terkenal asal negeri Kanguru, Kylie Minogue adalah impian Anda, mungkin impian itu harus ditahan dulu. Karena unit terakhir apartemen mewah di Inggris, dimana Kylie merupakan salah satu pembelinya, sudah habis diborong oleh investor kelas kakap asal China dan Malaysia.

Apartemen One Hyde Park merupakan salah satu apartemen termewah di pusat kota London yang saat ini masih dalam tahap pembangunan. Lima unit terakhir proyek eksklusif ini dibeli oleh pembeli asal Malaysia dan China.

Pelemahan ekonomi yang terjadi di China mendorong investor properti asal Asia lebih memfokuskan perhatian mereka ke pasar Eropa, khususnya di negara Ratu Elizabeth ini. Hal itu dibuktikan dari meningkatnya pembelian dari investor Asia terhadap produk properti mewah di London.

Nick Candy, manajer dan arsitek proyek yang dibanderol seharga GBP7 juta sampai GBP136 juta per unit ini mengatakan, pembeli dari Asia cukup agresif saat ini. Lebih dari 30% pembeli unit apartemen One Hyde Park berasal dari Asia.

SELENGKAPNYA

wah ada malaysia juga [imagetag]

Admin 06 Nov, 2012


-
Source: http://situs-berita-terbaru.blogspot.com/2012/11/investor-china-dan-malaysia-berebut.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar on Investor China dan Malaysia Berebut Jadi Tetangga Penyanyi Kylie Minogue! :

Post a Comment and Don't Spam!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...