Sharon Stone Apes, Jadi Investor Properti Malah Rugi!

Share on :
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Sumber : http://www.rumah.com/berita-properti

Jika ada artis Hollywood yang gemar melakukan transaksi properti, Sharon Stone adalah salah satunya. Pasalnya, Sharon terbilang memiliki passion terhadap bisnis riil ini.

Seperti laiknya banyak investor properti, dia membeli, memperbaiki, kemudian menjual kembali properti tersebut. Tahun ini saja, tercatat beberapa properti berhasil dipasarkan bintang film sensual ini.

Blog The Real Estalker menyebutkan, properti terakhir yang dijual Sharon Stone adalah sebuah rumah cantik bergaya mediteraniaĆ¢��yang telah dipasarkan sejak beberapa tahun terakhir. Namun kali ini, artis yang naik daun setelah berakting dalam film Basic Instinct ini terpaksa menjual-rugi rumah tersebut.

Berdasarkan data dari LA Times, Sharon membeli rumah berkamar tujuh tersebut pada 2006 lalu dengan harga USD10,995 juta. Pada 2009, harganya turun menjadi USD8,995 juta, dan berdasarkan Real Estalker, harga terakhir hunian ini menjadi USD6,575 juta.

Dibangun pada 1991, rumah yang berlokasi di bilangan Beverly Hills, California ini memiliki luas lahan 4,85 are. Rumah yang tidak terletak di jalan umum ini memiliki area parkir yang mampu menampung 14 mobil serta memiliki lansekap mewah, jalan setapak yang melintasi jembatan, air terjun, kebun buah, taman untuk bermeditasi, dan lapangan tenis.

SELENGKAPNYA

apes dia, investasi pas harga rumah di amrik lagi nyungsep.

Admin 13 Nov, 2012


-
Source: http://situs-berita-terbaru.blogspot.com/2012/11/sharon-stone-apes-jadi-investor.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar on Sharon Stone Apes, Jadi Investor Properti Malah Rugi! :

Post a Comment and Don't Spam!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...