Novi Amalia Kini Berpose Lagi

Share on :
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Quote:[imagetag]

Jakarta - Novi Amelia (25), wanita yang menabrak tujuh orang di kawasan Taman Sari Jakarta Barat akhirnya sudah bisa berpose di depan kamera. Ia beraksi sebagai foto model usai memberikan keterangan pers di FX Senayan, Senin (12/11/2012).

Sebelumnya, Novi dirawat di RS Ketergantungan Obata karena diduga kerap mengonsumsi zat adiktif. Saat menabrak 7 orang di Jalan Ketapang, Taman Sari, Jakarta Barat, ia tengah berada dalam pengaruh minuman keras.

Novi mengatakan saat ini sudah banyak mendapat tawaran dari beberapa pihak, baik foto model, bernyanyi, casting film sinetron dan lainnya. Namun itu semua belum dikabulkan oleh Novi sampai saat ini.

Dari pantauan, setelah dimintai keterangannya oleh para awak media, Novi langsung berdiri di background Bloemming Resto FX Senayan. Novi yang saat itu mengenakan baju berwarna abu-abu dan celana jeans warna biru dengan memakai aksesoris gelang, cincin dan kaca mata ditarik ke atas kepala memperagakan banyak gaya di hadapan kamera dengan wajah tersenyum.

Sebelumnya diberitakan, Novi Amelia telah menabrak tujuh orang di kawasan Taman Sari Jakarta Barat pada beberapa bulan yang lalu. Ia dinyatakan sering mengalami gangguan kejiwaan. Novi pernah tertekan dan berusaha bunuh diri dengan menabrakkan diri.

Admin 13 Nov, 2012


-
Source: http://situs-berita-terbaru.blogspot.com/2012/11/novi-amalia-kini-berpose-lagi.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar on Novi Amalia Kini Berpose Lagi :

Post a Comment and Don't Spam!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...