Skandal Seks Bos CIA Berbuntut Panjang

Share on :
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Penyelidikan FBI terhadap skandal seks mantan Direktur CIA David Petraeus berbuntut panjang. Komandan pasukan Amerika Serikat dan NATO di Afganistan, Jenderal John R. Allen, ikut terseret.
Hal ini diungkapkan sendiri oleh Menteri Pertahanan Amerika Serikat Leon E. Panetta melalui pernyataan tertulis kepada wartawan yang mengiringinya dalam perjalanan dinas ke Australia kemarin.
Panetta mengungkapkan FBI telah menemukan 20-30 ribu surat elektronik yang mereka sebut "berpotensi tidak pantas" antara Allen dan Jill Kelley. »FBI melaporkan masalah ini Ahad lalu. Saya sudah memerintahkan Pentagon menyelidikinya hari ini,â?? kata Panetta.
Akibat laporan tersebut, Panetta menunda promosi Allen sebagai Komandan Amerika-Eropa dan Komando Sekutu Eropa hingga penyelidikan selesai dilakukan. »Presiden Barack Obama sudah menyetujui keputusan ini,â?? Panetta menambahkan.
Panetta menegaskan, Allen akan tetap memimpin pasukan Amerika dan NATO di Afganistan selagi kasus itu diselidiki. Tapi waktu Allen tak akan lama. Sebab, Panetta telah meminta Senat menyiapkan penggantinya, yaitu Jenderal Joseph Dunford.
Nama Kelley muncul dalam skandal Petraeus setelah pejabat Amerika mengungkapkan ia menghubungi FBI pada musim panas lalu. Perempuan 37 tahun itu mengeluhkan adanya ancaman melalui surat elektronik dari seseorang yang tidak dikenal. Ternyata e-mail tersebut berasal dari Paula Broadwell. Penyelidikan FBI kemudian membuka borok perselingkuhan antara Broadwell dan Petraeus.
Kelley berasal dari keluarga Libanon bermarga Khawams. Orang tuanya pindah ke Philadelphia dari Libanon pada 1970-an. Keluarga Khawams membuka restoran di dekat Kota New Jersey.
Dalam kesempatan terpisah, para agen FBI menggeledah rumah Paula Broadwell. Stasiun televisi WFMY melaporkan hampir selusin kotak dibawa para agen dari rumah Broadwell di Kota Charlotte, Carolina Utara, Amerika Serikat.
»Para agen berada di rumah Broadwell selama dua jam mulai pukul 20.40 Senin waktu setempat (Selasa pagi waktu Indonesia),â?? tulis reporter WCNC, Dianne Gallagher, dalam akun Twitter-nya.
Seorang tetangga keluarga tersebut, Ed Williams, mengatakan kepada televisi lokal WCNC bahwa Broadwell; suaminya, Scott; dan kedua anak lelaki mereka berada di lokasi tersembunyi. »Kondisi mereka baik-baik saja,â?? ujar Williams.
Namun penyelidik FBI juga menjadi perhatian publik. Wall Street Journal melansir seorang agen ditarik dari kasus ini karena terobsesi terhadap saksi pelapor. Ia tertangkap basah mengirim foto dirinya tanpa pakaian kepada Kelley.
sumber : http://id.berita.yahoo.com/skandal-s...232211938.html

Admin 14 Nov, 2012


-
Source: http://situs-berita-terbaru.blogspot.com/2012/11/skandal-seks-bos-cia-berbuntut-panjang.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar on Skandal Seks Bos CIA Berbuntut Panjang :

Post a Comment and Don't Spam!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...