Latihan Pasukan Elite Merebut Kembali Kota Tarakan

Share on :
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
[imagetag]

JAKARTA - Pasukan elite TNI yang terdiri dari Sat 81 Gultor Kopassus TNI AD, Detasemen Jala Mangkara TNI AL dan Bravo Kopaskhas TNI AU yang diterjunkan di Tarakan, Kalimantan Timur, berhasil merebut kembali empat objek vital di kota tersebut yang sebelumnya dikuasai musuh, yakni Gedung TVRI, Pelabuhan Malundung, Bandara Juwata dan Sat Radar Tarakan, Selasa (13/11).

Setelah didahului dengan penerjunan, baik malam maupun pagi hari dilanjutkan dengan serangan cepat, diam dan mematikan yang selama ini menjadi ciri khas dari pola serangan pasukan khusus TNI, pihak lawan dibuat tidak berdaya hanya dalam hitungan menit.

Begitulah skenario yang terjadi di lapangan dalam rangkaian Latihan Gabungan TNI 2012 yang berlangsung dari 11-30 November 2012, di Sangatta dan Tarakan Kalimantan Timur.

Pertempuran yang berlangsung di pagi hari itu, membuat para calon penumpang pesawat yang menunggu menjadi kaget mendengar suara tembakan dari segala penjuru dan sempat membuat calon penumpang berusaha menyelamatkan diri, namun setelah diinfokan panitia maupun pengelola Bandara Juwata bahwa ini bagian dari latihan Latgab TNI 2012, calon penumpang lega. Bahkan mereka mengambil moment tersebut dengan kamera yang mereka miliki.

Latihan Pasukan Elite Merebut Kembali Kota Tarakan

Sumber : Latihan Pasukan Elite Merebut Kembali Kota Tarakan

Admin 14 Nov, 2012


-
Source: http://situs-berita-terbaru.blogspot.com/2012/11/latihan-pasukan-elite-merebut-kembali.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar on Latihan Pasukan Elite Merebut Kembali Kota Tarakan :

Post a Comment and Don't Spam!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...