Van Beukering Cs Datang ke Jakarta Hari Ini

Share on :
Seputar Timnas - Setelah dirundung berbagai permasalahan, kini nasib baik mulai berdatangan untuk tim nasional Indonesia. Pasalnya, tiga pemain naturalisasi dikabarkan akan tiba di Indonesia hari ini dan akan mulai bergabung dalam latihan besok, Rabu (7/11).

Tiga pemain itu adalah Johnny Van Beukering, Tonnie Cusell Lilipaly, dan Raphael Maitimo. Ketiga pemain yang kini merumput di Belanda itu sedang dalam perjalanan menuju tanah air.

Pelatih timnas Indonesia, Nil Maizar mengatakan, ketiga pemain itu memang sudah melakukan konfirmasi kepada manajemen untuk bergabung ke dalam timnas.

"Sudah ada konfirmasi dari manajemen kalau mereka (tiga pemain naturalisasi) akan datang. Mereka sudah 'take off' jam enam pagi (WIB). Jadi mungkin mereka akan tiba malam ini. Dan mungkin baru bisa mengikuti latihan besok (Rabu, 7 November)," kata Nil usai memimpin latihan di Gelora Bung Karno, Senayan, Selasa (6/11) pagi.

Nil mengaku senang dengan terus bertambahnya pemain di timnas. Apalagi, empat pemain Semen Padang dan kiper Samsidar juga telah kembali gabung timnas, sejak Senin (5/11). Dia berharap agar situasi kondusif ini dapat terus berlanjut hingga pelaksanaan Piala AFF pada 24 November mendatang.

"Situasi timnas kini semakin kondusif. Para pemain sudah berdatangan. Mudah-mudahan ini bisa jadi modal berharga bagi timnas. Semoga Allah terus meridhoi kita," pungkas Nil.

Tonnie Cusell yang kini bermain bermain di GVVV, klub asal Veenendaal, membenarkan kedatangannya untuk gabung ke timnas. Melalui akun twitter-nya, Cusell mengatakan dia bersama pemain naturalisasi lainnya akan "take off" dari Belanda pada hari ini.

"6 November, kami berangkat dari Amsterdam menuju Jakarta. Tidak sabar untuk bermain dan berjuang membela negara saya," kicau Cusell, Senin (5/11).
sumber : http://www.seputartimnas.com/2012/11....html?spref=fb
mudah mudahan di AFF mendapatkan hasil yang terbaik

Admin 06 Nov, 2012


-
Source: http://situs-berita-terbaru.blogspot.com/2012/11/van-beukering-cs-datang-ke-jakarta-hari.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar on Van Beukering Cs Datang ke Jakarta Hari Ini :

Post a Comment and Don't Spam!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...