[WTF] Bagi PM Israel, Perang Adalah Damai

Share on :

Wednesday, November 7, 2012

TEL AVIV - Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu dianggap sebagai sosok kontroversi. Dia ingin merubah Israel seperti Oseania dan menyakini bahwa kemerdekaan adalah perbudakan dan kesombongan adalah kekuatan.

Bagi jurnalis Stephen Lendman, apa yang dilakukan Netanyahu adalah yang terburuk. Memilihnya kembali mungkin bisa menghancurkan Timur Tengah dan Israel sendiri. Rakyat Israel bisa menentukan hal ini pada pemilu Januari mendatang.

"Jangan berharap mereka (rakyat Israel) akan melakukan hal yang bener. Mereka sudah kehilangan sentuhan realitas seperti halnya rakyat Amerika. Mereka juga acuh tak acuh dan meremehkan kesejahteraan sendiri," ujar Lendman, seperti dikutip dari opednews, Minggu (4/11/2012).

"Mereka yang tidak melakukan apapun untuk melindungi diri dari pemerintahan yang berbahaya, akan kehilangan kemerdekaan dan keamanan. Mereka juga menjadi target mudah sebuah propaganda negatif," lanjutnya.

Salah satu contoh propaganda Netanyahu adalah serangan Israel yang ingin ditujukannya kepada fasilitas nuklir Iran. Menurut Netanyahu serangan itu akan membuat Timur Tengah lebih tenang.

Tetapi pada kenyataannya, Israel tidak melihat partisipasi dari lebih 100 negara dalam pertemuan Gerakan Non-Blok di Teheran yang memberikan dukungan kepada Iran. Mereka yang hadir, mungkin sudah muak dengan Israel dan negara barat yang menuduh Iran secara tidak adil.(faj)


sumber
Damai kalo yang melakukan itu IsraHell
Damai dan PASTI benar kalo didukung ASU
Yang salah harus Iran, pokoknya harus salah
[imagetag][imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Admin 07 Nov, 2012


-
Source: http://situs-berita-terbaru.blogspot.com/2012/11/wtf-bagi-pm-israel-perang-adalah-damai.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar on [WTF] Bagi PM Israel, Perang Adalah Damai :

Post a Comment and Don't Spam!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...