Yance Sesumbar Bisa Menangkan Pilgub Dengan 70 Persen Suara

Share on :
Quote:Bandung, - Irianto MS Syafiuddin alias Yance menebar rasa optimistis jelang Pilgub Jabar 2013. Ia mengklaim akan menang satu putaran dengan meraih mayoritas suara pemilih.

"Saya optimis menang satu kali putaran, 70 persen," kata Yance usai daftar ke Kantor KPU Jabar, Jalan Garut, Sabtu (10/11/2012) malam.

Salah satu strategi yang dipakai untuk memenangkan pilgub adalah konsolidasi dengan rakyat. "Paling tidak kita berikan pengertian ke rakyat bahwa masalah di Jabar itu masalah yang sangat kompleks dan rumit, harus diselesaikan oleh pekerja berpengalaman," jelasnya.

Disinggung soal pemilihan Tatang Farhanul Hakim sebagai calon wagub, Yance mengaku punya banyak pertimbangan. Salah satunya, karena Tatang merupakan politikus murni.

Pengalamannya menjadi bupati Tasikmalaya selama dua periode dinilai mampu mendampinginya memimpin Jabar. Ia bahkan tak gentar melawan kandidat lain yang didampingi artis.

"Saya rasa semua punya hak sama, artis juga punya hak (mencalonkan). Tapi masalah di Jabar harus diselesaikan dengan cepat dan karena, sulit jika bukan ditangani orang berpengalaman bekerja (sebagai politisi)," papar Yance.

Bahkan ia tak khawatir akan dikalahkan Rieke Diah Pitaloka-Teten Masduki yang akan membawa Jokowi effect ke Pilgub Jabar. "Itu kan hanya masalah cara saja. Saya pikir Allah juga yang nantinya menentukan," cetusnya.

Soal daftar jelang akhir penutupan pendaftaran, Yance mengaku sengaja. "Saya harus baca lawan dulu daripada nanti dibaca lawan," ungkapnya.

Ia juga sengaja memilih daftar malam hari. "Saya ingin yang sejuk. Kalau siang kan panas," tutur Yance.

Kenapa memilih longmarch dari Kantor DPD Partai Golkar Jabar ke Kantor KPU Jabar?

"Ini supaya merasakan bahwa masih banyak rakyat yang jalan kaki. Masih banyak rakyat yang tidak memiliki kendaraan dan harus dirasakan para pemimpinnya," ujar Yance.
sumber : DETIK


HEBATTTTT!!!!!tapi......kalo ntar gak nyampai 70% jangan stress yah pak!!!

Admin 11 Nov, 2012


-
Source: http://situs-berita-terbaru.blogspot.com/2012/11/yance-sesumbar-bisa-menangkan-pilgub.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar on Yance Sesumbar Bisa Menangkan Pilgub Dengan 70 Persen Suara :

Post a Comment and Don't Spam!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...