Belum lapor KPU, Rieke bingung harta kekayaannya berapa(cut....)

Share on :
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Rieke Diah Pitaloka mengaku belum menyertakan laporan harta kekayaannya ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) saat mendaftar Pilgub Jabar 2013. Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) itu mengaku bingung dengan apa yang mau dilaporkannya.

"Harta kekayaan ya. Besok kayanya selesai. Saya kan melaporkan harta kekayaan sebagai anggota dewan. Tapi sayak agak rumit, ada pengurangan cukup drastis, jadi saya bingung," terang Rieke, di Bandung, Selasa (13/11).

Dengan canda, dia menjelaskan, banyak tabungan yang hilang ketika kali pertama duduk sebagai anggota DPR RI di Komisi IX.

"Waktu pertama daftar mah ada tabungan dari sisa syuting Bajuri. Sekarang saya lagi hitung kenapa pada hilang. Saya ga tahu (harta kekayaannya)," guyon Rieke.

Sementara itu, Teten Masduki sebagai calon wakilnya telah melapor ke KPK. Di situ harta kekayaan Teten Rp 500 juta. "Ya kalau Teten sudah, dia (Teten) mah cepet kalau udah urusan angka-angka," ucap Rieke.

KPU Jabar menunggu persyaratan semua calon gubernur dan wakilnya hingga 18 November 2012. Dari lima pasangan yang ada, hanya pasangan Dede Yusuf dan Lex Laksamana yang sudah melengkapi persyaratan.

[ren]

Sumber:http://www.merdeka.com/politik/belum-lapor-kpu-rieke-bingung-harta-kekayaannya-berapa.html

Ni orang ngitung harta kekayaan aja bingung...atau cuma akting aja[imagetag]

Admin 14 Nov, 2012


-
Source: http://situs-berita-terbaru.blogspot.com/2012/11/belum-lapor-kpu-rieke-bingung-harta.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar on Belum lapor KPU, Rieke bingung harta kekayaannya berapa(cut....) :

Post a Comment and Don't Spam!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...