jokowi ahok sudah pecah kongsi

Share on :
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Ruhut Anggap Jokowi-Ahok Sudah Pecah Kongsi

JAKARTA - Politisi Partai Demokrat, Ruhut Sitompul, menilai koalisi antara PDI Perjuangan dengan Gerindra di Pemilukada DKI Jakarta sudah berakhir. Menurut Ruhut, pasangan Joko Widodo-Basuki yang diusung kedua partai itu juga sudah pecah kongsi.

Anggapan Ruhut itu merujuk pada pernyataan politisi senior PDIP, Taufiq Kiemas yang mengaku menyesali kerjasama partainya dengan Gerindra pada Pemilukada DKI 2012.
"Jokowi - Ahok belum dilantik jadi Gubernur DKI Jakarta periode 2012-2017. Tapi politisi senior PDI-P Taufiq Kiemas sudah bilang menyesal berkoalisi dengan Gerindra. Belum dilantik, sudah pecah kongsi itu koalisi," kata Ruhut di gedung Nusantara III, komplek Parlemen, Senayan Jakarta, Kamis (4/10).

Indikasi pecah kongsi, lanjut Ruhut, juga terlihat dari pernyataan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang mengatakan bahwa urusan ketegasan adalah wewenangnya.

"Soal pencitraan berikan ke Jokowi. Tapi urusan ketegasan adalah wewenang Basuki Tjahaja Purnama selaku wakil gubernur nantinya," kata anggota Komisi III DPR itu, mengutip pernyataan Basuki Tjahaja Purnama belum lama ini.
Artinya, kata Ruhut, hal itu sudah menunjukkan adanya pecah kongsi antara Jokowi-Basuki maupun koalisi partai pengusungnya. (fas/jpnn)

SUMBER

paten juga prediksinya bang poltak ... partai nasdem pun dh di prediksi oleh ruhut pasti pecah

Admin 13 Nov, 2012


-
Source: http://situs-berita-terbaru.blogspot.com/2012/11/jokowi-ahok-sudah-pecah-kongsi.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar on jokowi ahok sudah pecah kongsi :

Post a Comment and Don't Spam!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...