Kemenag Segera Tentukan Pemondokan Haji untuk Tahun Depan

Share on :
[imagetag]

JEDAH - Mengingat masa kontrak (tasrih) untuk pemondokan jamaah haji pada tahun 2012 sudah berakhir. Pemerintah Indonesia diminta segera mencari dan menyewa pemondokan untuk musim haji tahun depan.

"Dikhawatirkan tahun depan sulit mendapatkan pemondokan jemaah haji yang bagus, murah, dan dekat dengan Mesjidil Haram kalau tidak dilakukan sekarang," ujar Ketua PPIH Arab Saudi Syaerozi Dimyati seperti dilansir kemenag.go.id, kepada MCH Jeddah, Jumat, (9/11) waktu setempat. "Keuntungan lainnya, kalau mengontrak pada awal tahun, bisa leluasa memilih pemondokan yang kualitasnya baik, tidak ada keluhan, kapasitannya besar."

Ia melanjutkan, tahun depan kemungkinan sulit mendapatkan pemondokan yang ideal, karena beberapa faktor seperti pelebaran bangunan Mesjidil Haram, banyaknya pembongkaran bangunan di sekitar Mesjidil Haram.

Dalam masa waktunya, lanjut Syaerozi, agar mengontrak pemondokan dalam jangka panjang antara dua sampai tiga tahun. Tidak seperti tahun ini yang hanya kontrak satu tahun selesai.

Sumber : Kemenag Segera Tentukan Pemondokan Haji untuk Tahun Depan

#Pemondokan jemaah haji harusnya lebih layak sesuai dengan biaya yang dikeluarkan

Admin 10 Nov, 2012


-
Source: http://situs-berita-terbaru.blogspot.com/2012/11/kemenag-segera-tentukan-pemondokan-haji.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar on Kemenag Segera Tentukan Pemondokan Haji untuk Tahun Depan :

Post a Comment and Don't Spam!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...