Pemkab Bogor Sediakan Anggaran Kesehatan Rp 100 Milyar

Share on :
BOGOR, (TubasMedia.Com) â?? Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor pada tahun 2013 mendatang akan mengalokasikan anggaran sebesar Rp 100 miliar untuk pemeliharaan kesehatan bagi warga masyarakat kurang mampu.

â??Tahun ini kami menyiapkan anggaran sekitar Rp 76 miliar untuk pemeliharaan kesehatan masyarakat di Kabupaten Bogor, sementara untuk tahun depan kami sudah menyediakan anggaran sebesar Rp 100 miliar, agar masyarakat yang kurang mampu dapat berobat gratis tanpa perlu mengeluarkan biaya sedikit pun,â?? ujar Bupati Bogor Rachmat Yasin saat Rebo keliling (Boling) di kantor Kecamatan Sukajaya, hari Rabu, pekan silam.

Selain itu, Pemkab Bogor melalui Dinas Pendidikan (Disdik) juga telah menyediakan anggaran untuk perbaikan sekolah-sekolah yang rusak parah. Untuk itu jika di wilayah Kecamatan Sukajaya terdapat sekolah rusak parah, maka segera melaporkannya kepada Disdik.

â??Saya minta kepada Kepala UPT Pendidikan di Sukajaya dan Camat untuk mendata sekolah-sekolah yang mengalami kerusakan, lalu melaporkannya kepada Pemkab Bogor, supaya bisa segera diperbaiki dan penyelengaraan Pendidikan di Kecamatan Sukajaya bisa berjalan dengan lancar,â?? kata Bupati.

Ditambahkan, bantuan pendidikan bagi siswa-siswi yang tidak mampu, berupa beasiswa juga telah disediakan. â??Bukan hanya dibebaskan biaya pendidikannya saja, namun juga termasuk peralatan sekolah pun kami sediakan. Jadi tidak ada lagi alasan putus sekolah, karena tidak ada biaya,â?? katanya. (syamsul)

sumber : Pemkab Bogor Sediakan Anggaran Kesehatan Rp 100 M

------------

Kalo baca2 berita kesannya pemerintah ada2 aja anggarannya ya. tapi kok, masih banyak yg kesulitan tuh buat berobat? Banyak gedung sekolah jebol... beasiswa? Boro2 deh... [imagetag][imagetag]

Admin 10 Nov, 2012


-
Source: http://situs-berita-terbaru.blogspot.com/2012/11/pemkab-bogor-sediakan-anggaran.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar on Pemkab Bogor Sediakan Anggaran Kesehatan Rp 100 Milyar :

Post a Comment and Don't Spam!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...